Polsek Samboja Pantau Pelaksanaan Vaksinasi ke Dua Bagi Masyarakat di Rumah Sakit Aji Batara Agung Dewa Sakti

KUKAR – Untuk Mastikan Berjalan Aman, Tertib dan Lancar Personil Polsek Samboja Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Bagi Masyarakat yang telah melaksanakan vaksin pertama bertempat di Rumah Sakit Aji Batara Agung Dewa Sakti.

Pada Pelaksanaan Vaksinasi ini di peruntukan kepada Masyarakat yang telah melaksanakan vaksin Tahap 1 dan sebanyak 109 orang kesemunya dapat di vaksin.

Pada Kesempatan Itu Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Samboja AKP Adiyama mengatakan bahwa personilnya menyempatkan diri memberikan Himbauan – himbauan Kamtibmas serta memberikan pemahaman agar warga selalu menerapkan Protokol Kesehatan dalam giat sehari – hari yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengungurangi mobilitas di luar rumah apabila tidak penting hal ini di lakukan guna cegah dan memutus mata rantai Covid-19.

“Pelaksanaan Vaksin covid-19 Tahap II Bagi Lansia dan masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam pandemi Covid-19”, ujar Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 7 =