Polsek Tenggarong Gelar Patroli KRYD Secara Rutin

Kukar – Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dilaksanakan oleh Polsek Tenggarong sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Tenggarong.

Personil Polsek Tenggarong melaksanakan giat patroli KRYD, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam membantu kegiatan masyarakat, adapun sasaran patrolinya yaitu dengan sasaran giat masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli pada tempat keramaian melakukan patroli di Kelurahan Melayu dengan menghimbau dan menitipkan pesan pesan kamtibmas, menghimbau agar selalu tetap menjaga situasi yang sudah kondusif serta tetap patuhi protokol kesehatan covid 19.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Tenggarong IPTU Nursan mengatakan masyarakat juga bisa memberikan informasi kepada Kepolisian terdekat apabila mendengar ataupun melihat sesuatu yang mencurigakan.

“Disamping itu dalam masa pandemi yang belum berakhir, masyarakat dihimbau untuk membiasakan diri untuk displin protokol kesehatan ayo pakai masker supaya bisa menghindari penyebaran virus Corona”, ucapnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − six =