Sat Binmas Melaksanakan Bakti Sosial Berupa Pembagian Sembako Kepada Warga Teluk Dalam

Kukar – Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian sembako kepada warga di Rt. 4 Jl. Perjiwa Desa Teluk Dalam Kec. Tenggarong Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (19/8/2021).

Baksos tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan sembako kepada warga yang tidak mampu dimasa Pandemi Covid-19 sekaligus memberikan edukasi agar selaku mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasat Binmas AKP T.M. Panjaitan mengatakan baksos yang kami lakukan ini adalah program rutinitas yang Sat Binmas lakukan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19.

” Semoga bantuan sosial yang kami berikan ini semoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima, hal ini juga merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Kutai Kartanegara kepada sesama”, tandasnya.

Selain Memberikan bantuan kami juga terus mengedukasi agar warga mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu usaha menghindari penyebaran Covid-19.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =