Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Penerapan PPKM Level 4

KUKAR – Khusus warga kurang mampu dan terkena dampak sosial dari penerapan PPKM level 4 dengan memberi bantuan sembako yang didistribusikan oleh Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara.

Pada hari Rabu (4/8/2021) dilaksanakan kegiatan pendistribusian bantuan sosial dari pemerintah kepada warga masyarakat yang dinilai kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19 serta penerapan PPKM level 4 di Kab. Kutai Kartanegara.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Ipda MTB Sutopo menyampaikan kepada warga penerima bahwa bantuan tersebut merupakan wujud perhatian dari Pemerintah dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya untuk membantu meringankan kebutuhan hidup dimasa Covid 19 saat ini, dan hal tersebut mendapat sambutan positif dari warga.

Selain itu kepada warga juga diharapkan untuk tetap melaksanakan apa yang menjadi kebijakan pemerintah dalam mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 saat ini khususnya 5M penerapan protokol kesehatan seperti, pemakaian masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan meminimalisasi aktivitas dengan harapan situasi dapat segera terkendali.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama melalu Kasi Humas AKP I Ketut Kartika menyatakan apresiasi dan dukungannya. diharapkan jajarannya dapat melakukan pendistribusian bantuan dari Pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM level 4.

“Hal ini sebagai perwujudan tugas dan tanggung jawab Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta tindakan nyata untuk meringankan warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dan PPKM secara sosial,” Pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 14 =