Verifikasi UMKM, Polres Kutai Kartanegara Menerima Kunjungan Kerja Tim Supervisi Pamatwil Polda Kaltim

Kukar – Polres Kutai Kartanegara menerima kunjungan Tim Supervisi Pamatwil Polda Kaltim dalam rangka kegiatan verifikasi pelaksanaan UMKM Di Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin (9/8/2021).

Tim Supervisi Pamatwil Polda Datang yang datang ke Kabupaten Kutai Kartanegara yakni Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana. Tim disambut langsung Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama, Wakapolres Kompol Aldi Alfa Faroqi, PJU Polres Kutai Kartanegara serta para Perwira Polres Kutai Kartanegara.

Adapun rangkaian kegiatan tim dari Polda Kaltim di Kabupaten Kutai Kartanegara dikatakan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama yakni untuk melakukan verifikasi pelaksanaan UMKM Di Wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara dan peninjauan lapangan.

“Tim Supervisi Pamatwil Polda Kaltim ke Kutai Kartanegara dalam rangka melakukan pengecekan personil, data, peninjauan langsung kelapangan,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana didampingi Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melaksanalan peninjauan kepada penerima bantuan UMKM di Jl. Ruwan Rt.02 dan 03 Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong.

Adapun para pelaku usaha yang ditinjau yakni Ibu Irma Suryani dan Ibu Asnah, yang dimana tentunya selama penerapan PPKM level 4 tentunya berdampak kepada para pelaku usaha apalagi yang bersakala mikro.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menghimbau kepada para pelaku usaha untuk bersabar dengan keadaan seperti saat ini dimana pandemi masih belum berakhir, semoga saja bantuan yang nantinya akan diberikan kepada pelaku UMKM bisa tersalurkan secara merata dan tepat sasaran.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 4 =