Bùpati Kutai Kartanegara Anugerahi Penghargaan Kepada Personil Polsek Loa Janan Sebagai Pelopor Kampung Aman

Kukar – Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah yang dalam hal ini diwakilkan oleh Camat Loa Janan Muhaji menyerahkan piagam penghargaan kepada personil Polsek Loa Janan, atas dedikasi kerjanya karena mempelopori terbentuknya kampung aman, Jum’at (24-09-2021).

“Penghargaan ini berikan kepada Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ilir Bripka Didik atas dedikasi kerja mempelopori terbentuknya kampung aman dengan mengaktiflan kembali pos kamling disetiap RT di Desa Loa Duri Ilir Kec. Loa Janan,“ kata Camat Loa Janan.

Tambah Muhaji, Diucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ilir Bripka Didik atas perhatiannya membina Desa Loa Janan ilir dan juga diucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polsek Janan yang selama ini telah mendukung pemerintah Kecamatan Loa Janan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melaluo Kapolsek Loa Janan IPTU Aksarudin Adam mengatakan bahwa dengan diberikannya penghargaan ini semoga bisa meningkatkan semangat kerja baik dalam tugas sehari-hari maupun tugas tambahan lainnya.

” Semoga ini juga bisa memacu dan menjadi contoh bagi personil lainnya untuk terus memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat” Jelasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 19 =