Ciptakan Situasi Kondusif, Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara Melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan Atau (KRYD)

Kukar – Berbagai langkah pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19 terus di lakukan jajaran Polres Kutai Kartanegara, untuk itu Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan atau (KRYD) dalam menciptakan situasi yang kondusif dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 khususnya Di kabupaten Kutai Kartanegara. Jum’at, (03/09/2021)

Kegiatan Patroli tersebut di pimpim langsung Aiptu Rahmat anggotanya dengan sasaran patroli kali ini adalah tempat-tempat keramaian masyarakat, pada kesempatan tersebut petugas memberikan Himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan terhadap masyarakat selama penerapan PPKM lebvel 4 ini.

Tidak hanya itu selama patroli anggota Samapta juga melakukan sambang dan memberi himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan,Menjauhi Kerumunan, dan Menghidari Mobilitas.

Tidak lupa juga anggota Samapta juga mengajak warga masyarakat Kab. Kutai Kartanegara untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dengan jaga kerukunan serta jangan mudah percaya berita hoax atau berita bohong yang dapat menimbulkan keresahan serta perpecahan antar warga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =