Kapolres Kutai Kartanegara Berikan Penghargaan Kepada Personel Yang Berprestasi

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama memimpin apel pemberian penghargaan kepada anggota Polres Kutai Kartanegara yang berprestasi, di halaman apel Mapolres Kukar, Senin (27/09/2021).

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amwih Wientama mengatakan untuk kesekian kalinya memberikan apresiasi kepada anggota Polres Kukar melalui pemberian reward kepada anggotanya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

Adapun anggota yang menerima reward yakni sebanyak 37 Personil Polres Kukar dan Polsek Jajaran yang telah berhasil dalam Pengungpan Narkotika di Wilkum Polsek Kembang Janggut dan Kota Bangun, Kasus pembunuhan di wilkum Polsek Samboja serta atas dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi.

Orang nomor 1 di jajaran Polres Kutai Kartanegara menyampaikan Prestasi adalah sebuah tolak ukur keberhasilan seorang anggota Kepolisian dalam bertugas dengan mengedepankan kerja keras, disiplin, dan tidak menyalahi aturan kinerja Kepolisian.

“Oleh karena itu jika ada anggota berprestasi akan kita berikan reward sebagai wujud motivasi untuk terus berprestasi sehingga anggota merasa bahwa kinerjanya dihargai”, ucap Kapolres

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada personil yamg sudah memberikan pengabdian terbaiknya dan dedikasinya kepada Polri Khususnya Polres Kukar.

Kapolres juga berharap agar pemberian reward ini tidak hanya anggota yang bertugas dilapangan melainkan juga kepada jajaramnya yang mengemban kerja dibidang staff yang memang betul-betul patut diberikan pengharhaan karena kinerjanya.

“Kepada seluruh personil agar berlomba-lomba untuk memberikan dedikasi dan pengabdian terbaiknya kepada Polres Kukar, katakan tidak untuk pelanggaran dan katakan iya untuk prestasi”, tutup Kapolres kala beri arahan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × four =