Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Mahakam Tahun 2021

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Mahakam tahun 2021 di halaman depan Mapolres Kutai Kartanegara. Senin (20/9).

Apel Gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama ini  mengusung tema Melalui Operasi Patuh Mahakam 2021 kita tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka mencegah Penyebaran Corona Virus Disease ( Covid 19 ) serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang Mantap.

Hadir dalam Apel para PJU Polres Kutai Kartanegara, 1 regu  Sat Samapta, 1 regu  Sat Lantas, 1 regu  Staf Polres Kutai Kartanegara, 1 regu  1 regu SatPol Air dan 1 Regu Gabungan Intelkam dan Reskrim.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan Polri dalam hal ini Polres Kutai Kartanegara akan melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Mahakam tahun 2021 yang akan dilaksanakan selama 14 hari dari tanggal 20 September 2021 sampai 03 Oktober 2021.

“Semoga dengan terlaksananya Operasi Mahakam Tahun 2021 ini masyarakat dapat tertib dalam berlalu lintas dan selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai covid 19,” harapnya.

Utamakan keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas Serta laksanakan Tugas dengan baik, Humanis, tidak arogan. “Laksanakan kegiatan operasi ini dengan serius dan penuh hati serta selalu mempedomani protokol kesehatan 5 M memakai masker, menjaga jarak,mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pesan Kapolres Kutai Kartanegara kepada seluruh peserta apel.

Ia juga mengingatkan, agar personel melaksanakan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat terdampak covid 19 dan  berikan edukasi tentang Protokol Kesehatan serta tertib berlalu lintas seperti Pemasangan Stiker atau Banner, Sosialisasi melalui berbagai media ,pembagian masker kepada masyarakat dan kegiatan simpatik lainnya agar masyarakat paham bahwa dalam kondisi yang serba sulit seperti ini Polri masih tetap hadir untuk masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − one =