Mendukung Program Vaksinasi, Polsek Tenggarong Seberang Menggelar Gerai Vaksin TNI-POLRI

Kukar – Polsek Tenggarong Seberang Polres Kutai Kartanegara, melaksanakan vaksinasi massal guna mendukung program satu juta vaksinasi, dengan menggelar Gerai Vaksin TNI-POLRI, pada Kamis (2/9/2021), di Ponpes YPM Diponegoro Desa Manunggal Jaya Kec. Tenggarong Seberang.

Dimana Gerai Vaksin Presisi tersebut, sesuai intruksi Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, bahwa seluruh jajaran Kepolisian Daerah, Resor, dan Sektor mendirikan Gerai Vaksin untuk masyarakat.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Yasir mengatakan, Gerai Vaksin TNI-POLRI ini kita lakukan guna mempercepat vaksinasi dan menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Tenggarong Seberang.

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dan menekan penyebaran Covid-19,” ujar Kapolsek
Dikatakan Kapolsek Tabang IPTU Joko, bahwa pihaknya hari ini melaksanakan vaksinasi untuk yan publik.

“Tadi kita sudah memvaksinasi masyarakat sebanyak 75 s/d 200 orang, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, kita akan adakan kembali vaksinasi demi terciptanya herd immunity,” Kata Kapolsek.

Kapolsek mengajak masyarakat untuk datang melaksanakan vaksin.

“Saya mengajak masyarakat untuk mau datang ke Ponpes YPM Diponegoro karena vaksin ini aman dan halal, dan untuk syarat masyarakat cukup dengan menunjukkan E-KTP nya saja, tanpa syarat domisili,” jelas Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 2 =