Patroli Antisipasi Premanisme Dalam Rangka KRYD Di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan atau (KRYD) dalam menciptakan situasi yang kondusif dan himbauan kepada masyarakat dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 Di kabupaten Kutai Kartanegara. Rabu (15/09/2021)

Kegiatan Patroli tersebut di pimpim langsung Aiptu Rahmat anggotanya dengan sasaran patroli kali ini adalah tempat-tempat keramaian masyarakat, pada kesempatan tersebut petugas memberikan Himbauan tentang pentingnya protokol kesehatan terhadap masyarakat selama penerapan PPKM lebvel 4 ini.

Tidak hanya itu selama patroli anggota Samapta juga melakukan sambang dan memberi himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan,Menjauhi Kerumunan, dan Menghidari Mobilitas.

Tidak lupa juga anggota Samapta juga mengajak warga masyarakat Kab. Kutai Kartanegara untuk bersama-sama menjaga dan memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif dengan jaga kerukunan serta jangan mudah percaya berita hoax atau berita bohong yang dapat menimbulkan keresahan serta perpecahan antar warga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − four =