Polres Kutai Kartanegara Gelar Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66

Kukar – Polres Kutai Kartanegara menggelar kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 di Ruang Catur Prasetya Mapolres Kukar, Rabu (22/9/2021) Siang.

Giat syukuran dihadiri Kabag SDM Polres Kukar Kompol Teguh Joko Sriyono, Kabag Ren Kompol Kemis, Kabag Log Kompol Budi Santosa, Para Kasat dan personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kukar.

Pada kesempatan tersebut Kabag Sumda Polres Kutai Kartanegara Kompol Teguh Joko Sriyono membacakan amanat Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama yang mana pada peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 66 tahun 2021 dengan tema “Polantas Yang Presisi ,Tangguh dan Bertumbuh di Era Kenormalan Baru”.

Dimana tema ini menjadi penjabaran dari program prioritas Polri khususnya untuk mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan untuk merespon kebutuhan masyarakat yang mengharapkan pelayanan dengan berbagai kecanggihan dan kemajuan teknologi maka Polisi Lalu Lintas terus berbenah di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat mengikuti perkembangan saat ini dengan berbasis IT ,keberadaan Polisi Lalu Lintas dalam masyarakat dituntut sebagai pelindung ,pengayom, pelayan dan penegakan hukum untuk mengamankan dan memberikan rasa aman di jalan bagi masyarakat sehingga masyarakat dapat melakukan segala aktifitasnya agar dapat meningkatkan kualitas hidup.

“Sepanjang 66 tahun sejarah pengabdian Polisi Lalu Lintas telah banyak berperan dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas hingga keberbagai pelosok Indonesia maka tugas Polisi Lalu Lintas sangat mulia dan kedepan mempunyai tantangan sangat berat sebagai penjaga kehidupan ,pembangun peradaban dan pejuang kemanusiaan , ini juga merupakan transportasi pelayanan publik dan program prioritas Kapolri guna mewujudkan Trust Building dimana Polisi Lalu Lintas sebagai Etalase Polri”, jelas Kabag SDM.

Kapolres Kutai Kartanegara memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Polisi Lalu Lintas yang sudah bekerja secara profesional dan iklas memberikan pelayanan kepada masyarakat dan membantu dalam proses penanganan Pandemi Covid – 19.

Pelaksanaan Syukuran HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun 2021 tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat guna mencegah penularan Covid-19.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + 9 =