Polsek Anggana Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dan Terdampak Pandemi Covid-19

Kukar – Kepolisian Sektor Anggana Polres Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan sosial membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan atau kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di Desa Sungai Mariam Kecamatan Anggana. Minggu, (5/9/2021).

Pembagian sembako kepada warga terdampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Anggana IPTU Andi Wahyudi dengan dihadiri 4 personil Polsek Anggana, 2 personil Koramil Anggana dan Ketua Baladika Agus Setiawan.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin AMrih Wientama melalu Kapolsek Anggana IPTU Andi Wahyudi mengatakan bantuan tersebut diberikan bagi warga yang benar-benar membutuhkan dan terdampak pandemi Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Anggana.

“Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya bantuan ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19,” terangnya.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek juga memberikan himbauan prokes Covid- 19 kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 4 sekarang ini.

“Mari kita bersama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Level 4, sehingga kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” tutup Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − seven =