Polsek Loa Janan Bagikan Sembako Ke Warga Terdampak Penerapan PPKM Level 4

Kukar – Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Loa Janan Polres Kutai Kartanegara kembali membagikan beras kepada warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM level 4 di Desa Tani Bakti Kecamatan Loa Janan, Selasa (1/9/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi beras tersebut dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas jajaran Polsek Loa Janan.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Loa Janan IPTU Aksarudin Adam mengatakan bahwa kegiatan membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM level 4 oleh Polsek Loa Janan merupakan bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama.

“Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar berhati-hati dan menghimbau agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya Covid-19 atau Virus Corona,” ucap Kapolsek.

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya virus Covid-19,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa hal seperti ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Loa Janan yang kurang mampu karena Polisi adalah mitra masyarakat bukan untuk ditakuti masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − three =