Akabri ’90 Mengabdi Untuk Negeri, Polisi Bantu Warga Penyandang Disabilitas

Poldakaltim.com, Balikpapan – Peran serta jajaran Polda Kaltim untuk memuluskan program vaksinasi patut diapresiasi. Selasa (26/10/2021), Polda Kaltim menggelar vaksinasi Dalam Rangka “31 Tahun Gelar Akabri 90 Mengabdi Untuk Negeri”.

Demi untuk kelancaran vaksinasi, petugas kepolisian sampai aktif bergerak untuk membantu para penyandang disabilitas.

Seperti mempersiapkan sejumlah kursi roda untuk memperlancar Vaksinasi. Terlihat Pula petugas yang membantu membawakan barang milik penyandang disabilitas untuk mempermudah mobilitasnya ke tempat pelaksanaan vaksinasi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengkungkapkan bahwa “Kami akan terus berupaya meningkatkan pelayanan dan perhatian kepada masyarakat, khususnya dalam membantu program pemerintah untuk melaksanakan percepatan vaksinasi,” tambahnya.

Polda Kaltim juga memberikan paket bantuan sosial sembako kepada para peserta vaksinasi tersebut. Menurutnya, pada masa pandemi, dan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), banyak pihak yang terdampak. Oleh karena itu, Polda Kaltim berupaya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat, salah satunya dengan memberikan paket bantuan sembako kepada para peserta vaksinasi kali ini.

“Kami juga mengupayakan untuk membantu meringankan beban masyarakat, salah satunya kami memberikan bansos sembako kepada para penyandang disabilitas yang hadir hari ini,” Tutup Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 + 14 =