Bantuan Sosial Dalam Rangka Penerapan PPKM Level – II Terhadap Masyarakat Terdampak Covid 19 Di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Bertempat di Lobbi Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Gerakan Kemanusiaan dalam rangka Pelepasan Pembagian beras dan Minyak Gratis di Beberapa titik Kecamatan di Kabupaten Kutai Kartanegara. Kamis (07/10/21).

Dalam hal Gerakan Kemanusiaan ini Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama yang diwakilkan oleh Kabag Ops AKP M. Aldy Harjasatya untuk memimpin jalannya acara yang dihadiri juga unsur forkopimda kab. Kutai Kartanegara.

“ Kegiatan ini merupakan bentuk kolaborasi dari Pemda, TNI-Polri dan Mahasiswa dengan agenda tempat yang telah ditentukan oleh pihak mahasiswa,” ujar Kabag Ops.

Ia juga menyampaikan bahwa beras yg dibagikan sebanyak 500 kantong kemasan 5 kg , totalnya sebanyak 2,5 ton dan minyak goreng sebanyak 120 botol kemasan 1 (satu) liter.

“Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yg terdampak Covid 19 dan bisa meningkatkan perekonomian di Kab. Kutai Kartanegara yang sudah menjadi PPKM level II,” harap AKP M. Aldy.

“Untuk masyarakat, mari kita berkerja sama melawan covid-19 agar cepat berlalu, Supaya kita bisa bangkit dari pandemi atau wabah covid19, dan selalu patuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 4 =