HUT TNI Ke-76, Polres Kutai Kartanegara Beri Kejutan Kodim 0906/KKR

KUKAR – Memperingati hari jadi TNI yang ke 76, Polres Kutai Kartanegara memberikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0906/Kkr pada Selasa (5/10) pagi. Sejumlah pejabat utama Polres Kutai Kartanegara juga terlihat di Makodim.

Kejutan tersebut diinisiasi langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Arwin Amrih Wientama yang diwakili oleh Wakapores Kompol Aldi Alfa Faroqi. Dalam kesempatan tersebut dirinya menyerahkan sebuah kue ulang tahun dan tumpeng yang diterima langsung oleh Dandim 0906, Letkol Inf Charles Alling di lobby depan makodim.
“Pagi ini bertepatan dengan HUT TNI, saya mengajak rekan-rekan Polres untuk bersama memberikan kejutan kepada saudara kita di Kodim 0906,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Letkol Inf Charles Alling mengapresiasi dan berterimakasih atas perhatian dari Polres Kutai Kartanegara. Pihaknya juga berharap sinergitas yang sudah terbentuk antara Kodim 0906 dan Polres Kutai Kartanegara dapat dipertahankan.

Lebih lanjut, Wakapolres juga berharap TNI semakin jaya dan dicintai masyarakat di usia yang ke 76 tahun ini.

“Selamat ulang tahun untuk TNI, khususnya di Kodim 0906/Kkr, semoga di usia yang ke 76 tahun ini, TNI semakin jaya, solid dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × four =