Kapolres Kutai Kartanegara Bersama Dandim 0906/KKR Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di SMP Negeri 1 Tenggarong

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama,melaksanalan Peninjauan Kegiatan Vaksinasi dalam rangka 31 tahun Gelar Akabri 90 Mengabdi Untuk Negeri di SMP Negeri 1 Tenggarong, Selasa (26/ 10).

Turut hadir dalam Kegiatan tersebut Dandim 0906 /KKR Letkol Inf Charles Alling, Kabag Ops AKP M. Aldy Harjasatya, Kasi Dokkes Ipda Supriadi Nurdin, Perwakilan Dinkes Dr. Adam J.R, Pengawas Dinas Pendidikan Hajrin serta Kepala Sekolah SMP N 1 Tenggarong Mustangirun.

Vaksinasi ini dilaksanakan dengan sasaran 500 Dosis buat para pelajar kabupaten Kutai Kartanegara.

Pantauan awal dilapangan, tampak antusias pelajar untuk melaksanakan vaksin yang dimulai dari pukul 09.00.Wita hingga selesai pukul 15.00 Wita.

Kepala Sekolah SMP N 1 Tenggarong Mustangirun Sangat Mengapresasi atas pelaksanaan vaksin 500 dosis bagi pelajar yang difasilitasi oleh Polres Kutai Kartanegara.

Namun walaupun sudah di vaksin bukan jaminan tidak terpapar Covid 19, untuk itu tetap laksanakan protokol kesehatan yakni, mengukur suhu badan, memakai masker, mencuci tangan memakai sabun menghindari kerumunan, walaupun saat ini Kutai Kartanegara berada di level II.

“Acara vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” Pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − 8 =