Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara Hadiri Kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat Tingkat Kecamatan Periode 2021-2026

Kukar – Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara AKP T.M. Panjaitan hadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Tingkat Kecamatan Periode 2021-2026 Serta Launching Proyek Perubahan Optimalisasi Peran Forum-Forum Bentukan Pemerintah Menuju Kutai Kartanegara Aman Dan Nyaman (Kuanyam) di Pendopo Bupati Kutai Kartanegara. Kamis (28/1o).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Kutai Kartanegara Drs. Edi Damansyah, Ketua FKDM Muhiddin, Kepala Bin Kutai Kartanegara Letkol Asmawi dan para perwakilan Forkopimda kab. Kukar.

Bupati Kutai Kartanegara menyampaiakan terima kasih kepada jajaran baik di tingkat kabupaten maupun tingkat kecamatan seperti FKDM ini yg baru saja dikukuhkan.

Ia berharap FKDM tentunya dengan keanggotaanya sudah beraktifitas di organisasi kemasyarakatan dengan tugas menjaring, menampung dan mengkomunikasikan data dan informasi dari masyarakat dengan peran untuk mendeteksi secara dini sebelum terjadinya suatu permasalahan.

“Pemkab Kutai Kartanegara terus berupaya memfasilitasi pada keinginan Ketua FKDM utk meningkatkan kapasitas baik dari personil maupun sarana dan prasaranya semoga dengan dikukuhkannya forum ini bisa memberikan Kutai Kartanegara yang aman dan nyaman,” pungkas Bupati Ktai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + 20 =