Tinjau Vaksinasi Massal, Kapolres Kutai Kartanegara Imbau Masyarakat Terapkan Prokes Secara Ketat

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Arwin Amrih Wientama meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid – 19 di Aula serbaguna DPRD Kab. Kukar, Jum’at (15/10/2021).

” Vaksinasi massal ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dalam rangka mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat,” jelas AKBP Arwin Amrih Wientama.

Kapolres Kutai Kartanegara mengatakan, ada sebanyak 200 dosis vaksin telah disiapkan. Untuk masyarakat, vaksinasi covid – 19 yang dilaksanakan di aula serba guna DPRD Kukar.

” Diharapkan dengan adanya vaksinasi ini bisa mendukung program pemerintah untuk menumbuhkan imun masyarakat, jika imun masyarakat tumbuh secara otomatis bisa beraktifitas dan melakukan kegiatan seperti biasanya, ” katanya.

Kapolres Kutai Kartanegara ini juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara agar selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

” Walaupun sudah divaksin, masyarakat diminta harus tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, yaitu dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, ” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 15 =