Kapolda Kaltim Berikan Arahan Kepada Forkopimda Dan Personel Polres Kutai Kartanegara

KUKAR- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., melaksanakan tatap muka bersama Forkopimda dan personil Polres Kutai Kartanegara di Ruang Catur Prasetya Lt. 3 Polres Kukar Rabu (lO/1 1/2021).

Kapolda Karim dalam sambutannya menjelaskan, kunjungan kerjanya kali ini adalah sebagai bentuk silahturami, tatap muka dengan Pemerintah Kab. Kukar termasuk Forkopimda, para tokoh agama dan tokoh masyarakat Kab. Kukar dengan harapan kebersamaan, persaudaraan, kerjasama dalam berbagai hal tetap terus terjalin dengan baik.

Terkait penanganan Covid-19, Kapolda Karim meyakini Forkopimda Kukar bisa mengantisipasi dan mencegah lonjakan kasus harian virus Covid-19. Kapolda meminta Forkopimda untuk memperhatikan mengenai dimulainya Pembelajaran Tatap Muka (PTM) bagi para pelajar. Dirinya berharap, percepatan vaksinasi terhadap generasi penerus bangsa itu hams terus dilakukan.

“Kuncinya, adalah sinergitas dan soliditas antara TNI, Polri, pemda, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat” ujar Kapolda.

Kapolda Kaltim menambahkan, kunjungannya kali ini sekaligus untuk meninjau kondisi Polres Kukar dad segi pelayanan hingga fasilitas yang ada serta sikap dan tampang personil dalam menjaga dan mengelola kamtibmas di wilayahnya sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan tidak ada potensi yang bergejolak.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 9 =