Kunjungi Kab. Kukar, Kapolda Kaltim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi dan Berikan Bantuan Sosial

KUKAR- Dalam kunjungan kerjanya di Kab. Kukar, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si. didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Endah Herry Nahak meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 serta memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Rabu (10/11/2021).

Bertempat di Desa Rempanga Kec. Loa Kulu, Kapolda Kaltim mengecek langsung protokol Kesehatan dan kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan kepada masyarakat.

Kapolda Kaltim mengatakan, Progam vaksinasi massal tersebut sebagai upaya ikhtiyar untuk menekan penyebaran covid 19, yang mana bertujuan guna percepatan membentuk kekebalan kelompok (herd immunity).

Setelah meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kapolda Kaltim beserta rombongan kemudian bergerak menuju ke Panti Asuhan Misbakhun Munir untuk membagikan bantuan sosial.

Bantuan sosial berupa berupa beras dan sembako tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolda kaltim dan Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim kepada perwakilan pengurus Panti Asuhan.

Kapolda berharap bantuan sosial yang diberikan di tengah pandemi ini, dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan kondisi yang terjadi saat ini.
Humas Polda Kaltim

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 2 =