Pimpin Sertijab, Kapolres Kutai Kartanegara Minta Pejabat Baru Untuk Jaga Kamtibmas Dan Tingkatkan Kinerja

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama, memimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab) beberapa pejabat utama di lingkungan Polres Kutai Kartanegara di ruang catur prasetya Lantai III, Jum’at (19/11/2021).

Dalam sertijab tersebut juga dihadiri Wakapolres Kompol Aldi Alfa Faroqi, Pejabat Utama (PJU) serta jajaran Kapolsek.

“Secara pribadi, saya selaku Kapolres Kutai Kartanegara mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas yang diemban selama ini, serta sukses di tempat yang baru,” tutur AKBP Arwin dalam sambutanya.

“Dan selamat datang dan bergabung, atas kepercayaan yang diberikan dari Pimpinan kepada para Pejabat yang baru untuk mengemban tugas baru di jajaran Polres Kutai Kartanegara ini,” sambungnya.

Ia juga berharap kepada pejabat yang baru, untuk bisa menyesuaikam sesuai dengan fungsi dan jabatan yang diemban di masa pandemi saat ini.

“Ya, harapannya para penjabat yang baru bisa segera menyesuaikan diri sesuai dengan tupoksinya,” imbuhnya.

Dan yang terpenting mengutamakan pelaksanaan tugas, memelihara kamtibmas serta lingkungan sekitar dan meningkatkan kinerja kesatuan dan motivasi, pungkas AKBP Arwin Amrih Wientama.

Adapun pejabat yang diganti tersebut yakni Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek Sebulu, Kapolsek Kota Bangun dan Kapolsek Sangasanga.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

19 − seven =