Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Launching 3 Aplikasi Pelayanan Masyarakat Di Autrium Bigmaal Samarinda

Kukar- Kapolres Kutai Kartanegara hadiri kegiatan launching 3 (Tiga) aplikasi pelayanan masyarakat oleh Polresta Samarinda di Atrium Bigmall Samarinda, Selasa (21-12-2021).

Tiga Aplikasi yang dilaunching langsung oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol. Herry Rudolf Nahak yakni Aplikasi Telabang Mandau, Pesut Mahakam dan Quick Response 110 Polresta Samarinda.

Kapolda saat beri sambutan mengungkapkan bahwa tiga aplikasi yang dilaunching ini adalah untuk peningkatan layanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polresta Samarinda. Dimana aplikasi ini bisa didownload langsung menggunakan smartphone dan aktif selama 24 jam.

“Pakai aplikasi ini bisa langsung minta layanan cepat Polri dan ini juga didukung oleh Walikota Samarinda, sehingga pelayanan ke masyarakat bisa lebih maksimal, artinya perlu ada sinergi dengan pihak terkait,” jelasnya.

Orang nomor satu di jajaran Polda Kaltim tersebut berharap dengan launchingnya aplikasi-aplikasi ini bisa memberikan layanan kepolisian tercepat sehingga permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat bisa dibantu dengan cepat, tepat dan memuaskan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =