Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Pisah Sambut Komandan Kodim 0906/Kutai Kartanegara Di Aula Darmawangsa

Kukar – Bertempat di Aula Darmawangsa Makodim 0906/Kkr Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama hadiri malam pisah sambut Komandan Kodim 0906/Kkr dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Kutai Kartanegara, Jum’at (28/1/2022).

Acara tersebut juga turut dihadiri Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura H. Adji Muhammad Arifin, Bupati Edi Damansyah, Kepala Kejaksaan Negeri Darmo Wijoyo, Kepala Pengadilan Negeri Didit Pambudi, Sekda Kutai Kartanegara Sunggono, Wakil Ketua 2 DPRD Didik Agung Eko Wahyono, Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Aldi Alfa Faroqi dan unsur pimpinan daerah lainnya serta para pejabat utama Kodim 006/Kkr.

Dalam sambutannya Letkol INF Charles Alling menyampaikan banyak terimakasih atas kehadirannya pada malam ini suatu kehormatan bagi kami, dalam waktu yang cukup lama selama kami disini yaitu hampir 3 tahun saya ucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya selama ini.

“Kami salut dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat sangat bersinergi kerjasama yang sangat kompak saya ucapkan banyak terimakasih sekali,” tambahnya.

Dikanjutkan Dandim 0906/Kutai Kartanegara Letkol Inf Jeffry Satria, Kami dan keluarga kami, baru saja di berikan kesempatan untuk di berikan tanggung jawab sebagai komandan kodim yang baru ini mohon kepada bapak Bupati dan bapak sultan serta Forkopimda Kutai Kartanegara ini agar bimbinglah kami selaku Dandim baru akan melanjutkan kegiatan yang sudah di jalankan oleh senior saya yaitu letkol INF Charles Alling.

“Sekali lagi saya mohon bantuanya kepada Jajaran Forkopimda Kutai Kartanegara ini agar dukung kami selama menjabat sebagai komandan kodim 0906/Kkr,” jelasnya.

Begitu juga Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah juga memberikan apresiasi atas kerja sama selama ini yaitu Letkol Inf. Charles Alling kami bangga dengan kinerja beliau selama di kodim 0906/Kkr ini.

Semoga Bapak Dandim yang baru dapat bekerja sama dengan Kami yaitu Forkopimda Kutai Kartanegara, kami selaku Bupati Kutai Kartanegara dapat mendukung dan akan menjalin hubungan baik dengan kodim ini tanpa kodim 0906/Kkr Maka pemerintah Kutai Kartanegara tidak ada apa-apanya.

“Sekali lagi semoga pejabat Dandim yang baru dapat bersinergi dan menjaga hubungan baik bersama agar Kukar menjadi pemerintah yang aman dan damai selalu,” pungkas Bupati kutai Kartanegara.

Di kesempatan terpisah olres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan kehadirannya ini juga menjadi salah satu bentuk kedekatan antara TNI dan Polri.

” Kehadiran kami pada hari ini merupakan salah satu bentuk kedekatan antara TNI dan Polri. Selain itu, kehadiran kami ini juga dalam rangka silaturahmi dengan Dandim 0906/Kkr yang lama dan yang baru,”jelasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − three =