Optimalkan Pelayanan Kepada Masyarakat, Kapolres Kutai Kartanegara Resmikan Gedung Dharma Ksatria SPKT Polsek Sangasanga

Kukar – Upayakan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, Polres Kutai Kartanegara resmikan Gedung Dharma Ksatria Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Sangasanga.

Peresmian Gedung Dharma Ksatria SPKT Polsek Sangasanga telah dilakukan pada Jumat, (28/1/2022) lalu dan diresmikan secara langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama saat ditemui menyebutkan peresmian Gedung Dharma Ksatria SPKT Polsek Sangasanga telah digelar dan saat ini pelayanan kepada masyarakat sudah berlangsung pula.

“Alhamdulillah Gedung Dharma Ksatria SPKT Polsek Sangasanga kita sudah diresmikan dan tinggal memanfaatkannya demi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKBP Arwin.

Dengan adanya gedung ini lanjut AKBP Arwin dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pelaporan maupun pengaduan ataupun menyelesaikan keperluan dengan kepolisian.

“Jadi kalau ada warga kita yang ingin mengurus masalah pelayanan SKCK, perizinan dari kepolisian dan sebagainya dapat dilayani di gedung ini (Gedung SPKT),” imbuhnya.

Gedung ini lanjut AKBP Arwin adalah bertujuan guna mempermudah dan meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat secara maksimal.

“Dengan diresmikannya gedung ini, kami harapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan,” tuturnya.

“Peresmian SPKT Polsek Sangasanga demi meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat,” lanjut Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − 5 =