Atas Kinerja dan Dedikasi Tinggi, Kapolres Kutai Kartanegara Reward Puluhan Personel Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Upacara pemberian Reward atau penghargaan kepada personel Polres Kutai Kartanegara dan Polsek jajaran yang berprestasi pada Rabu (02/02/2022) siang.

Acara berlangsung di halaman Mapolres Kutai Kartanegara yang dipimpin Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Kutai Kartanegara.

Personel Polres Kutai Kartanegara dan Polsek jajaran yang mendapatkan Reward Kapolres Kutai Kartanegara sejumlah 65 Personel, yakni 7 (tujuh) orang personel terdiri dari beberapa satfung polres kutai kartanegara berhasil menjadi juara satu dalam kejuaraan bulu tangkis koni cup antar instansi kabupaten kutai kartanegara.
16 (enam belas) orang personel terdiri dari beberapa satfung polres kutai kartanegara berhasil menjadi juara 3 dalam kejuaraan futsal koni cup antar instansi kabupaten kutai kartanegara.

7 (tujuh) orang personel dari sat lantas dan sat intelkam berhasil mengungkap kasus penimpasan terhadap waker pt. Kutai agro jaya (kaj) di desa sukabumi kecamatan kota bangun.

6 (enam) orang personel dari polsek muara muntai berhasil mengungkap kasus peredaran gelap narkotika jenis sabu sabu sebanyak 20 (dua puluh) poket besar dengan berat kotor kurang lebih 1.003,77 gram (satu kilo gram).

6 (enam) orang personel dari polsek sebulu berhasil mengungkap kasus peredaran gelap narkotika jenis sabu sabu serta senjata api rakitan dan amunisi .

3 (tiga) orang personel dari polsek tenggarong seberang berhasil mengungkap kasus peredaran gelap narkotika jenis sabu sabu sebanyak 9 poket dengan berat 10,11 gram

3 (tiga) orang personel dari satresnarkoba telah berhasil melaksanakan penyidikan dan penyelidikan tindak pidana narkotika dengan barang bukti seberat satu kilo gram

1 (satu) orang personel dari polsek kembang janggut telah berhasil mengungkap kasus peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 60 (enam puluh) poket kecil sabu dengan berat kotor 17,69 gram

6 (enam) orang personel dari polsek loa kulu berhasil mengungkap kasus penemuan mayat bayi di gorong-gorong rt 002 desa jonggon kecamatan loa kulu

4 (empat) orang personel terdiri dari polsek loa janan, polsek muara kaman, polsek muara wis dan polsek kembang janggut telah berdedikasi tinggi serta berperan aktif dalam mensukseskan vaksinasi di wilayahnya masing-masing

3 (tiga) orang personel dari bagren, sat intelkam dan polsek kembang janggut yang telah memberikan loyalitas dan dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas administrasi terhadap institusi polri khususnya polres kutai kartanegara.

2 (dua) orang personel terdiri dari kapolsek muara wis dan anggota polsek muara kaman yang telah berhasil menjadi juara satu dan juara tiga dalam kejuaraan menembak kapolda cup tahun 2021.

1 (satu) orang personel polsek kembang janggut telah berhasil melakukan penggalangan kepada para kades sekecamatan kembang janggut yang tidak jadi menutup akses jalan umum yang di lewati oleh kendaraan rea kaltim

Adapun arahan Kapolres Kutai Kartanegara, kepada seluruh personel Polres Kutai Kartanegara dan Polsek Jajaran bahwa tantangan tugas selalu berubah setiap saat setiap waktu mengiringi dinamika kehidupan manusia.

“ Harapan pimpinan dengan pemberian Penghargaan ini akan lebih memacu semangat kerja para anggota dalam mengabdikan diri selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta sebagai aparat penegak hukum yang presisi (prediktif – responsibilitas – transparansi berkeadilan),” ujar Kapolres.

Dan saya berharap kepada seluruh anggota polres kutai kartanegara untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19 yang mulai meningkat diharapkan personel polres kutai kartanegara menerapkan 5 m (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Sebagai pimpinan polres ini saya juga mengajak dan berharap kepada seluruh pernonel untuk terus menumbuhkan rasa kebanggan, penghormatan sikap, keteladanan, dan motivasi kerja guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.,” pungkasnya

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − six =