Kapolda Kaltim Silaturahmi Ke Sultan Adji Muhammad Arifin Di Kedaton Kutai Kartanegara Disambut Dengan Tepung Tawar*

Kukar – Kaporles Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama dampingi Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto silaturahmi ke Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Aji Muhammad Arifin di Kedaton Kesultanan, Selasa (8/2/2022) sore.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolda Kaltim juga turut didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Hariyanto dan berserta dengan ibu bhayangkari dan pejabat utama polda kaltim.

Kedatangan Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto beserta rombongan disambut dengan tradisi adat kutai yaitu tepung tawar dan persembahan tari topeng kemindu.

Selain itu Irjen Pol Imam Sugianto juga menerima cindera mata dari Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura Aji Muhammad Arifin.

Kapolda Kaltim menyampaikan bahwa kunjungan ini untuk menyambung tali silaturahmi dan merupakan bentuk apresiasi juga kepada sultan atas kerja sama selama ini dalam menjaga kondusivitas di Kaltim.

“Kita bahu-membahu soal keamanan dan adat istiadat supaya tidak terjadi konflik-konflik atau masalah yang berkepanjangan,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − three =