Kapolres Kutai Kartanegara Dampingi Apel Perdana Dandim 0906/KKR di Mako Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Dandim 0906/KKR Letkol Inf Jeffry Satria di dampingi Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama pimpin Apel Perdana Dandim 0906/KKR di Halaman Mako Polres Kutai Kartanegara, Rabu (02/02/2022).

Turut hadir dalam apel tersebut para pejabat utama Polres Kutai Kartanegara, pejabat utama Kodim 0906/Kkr.

Pada kesempatan itu Kapolres Kutai Kartanegara menyampaikan selamat atas Jabatan Baru sebagai Dandim 0906 / KKR dimana sertijab dan pisah sambut yang telah dilaksanakan beberapa hari yang lalu.

“ Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Kutai Kartanegara yang tentunya kegiatan seperti ini bukan hanya kita laksanakan hari ini saja tetapi kegiatan dengan pejabat yang lama kita laksanakan juga,” ujarnya.

Tambahnya lagi, “ Saya mengharapkan kedepannya kita semakin baik.baik dengan aktivitas komunikasi, koordinasi maupun kolaborasi antara Pimpinan, perwira sampai level bawah dengan kekompakan dan Solidaritas yang saat ini sangat baik.”

Saat ini penyebaran sudah mengalami kenaikan dan setiap 2 minggu sekali dari Menteri Dalam Negeri akan melaksanakan evaluasi atau membuat kebijakan berbentuk tulisan untuk Level apa yang diterapkan dari seluruh provinsi sampai ke kabupaten kota mana yang masuk PPKM level 1 2 3 dan 4.

Mari kita bergandengan tangan dan selalu bersama-sama baik dalam penanganan covid -19 terhadap personil, internal maupun eksternal yaitu seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara mudah-mudahan kita atau Jangan sampai kita membuat pos-pos atau tenda-tenda di perbatasan pinggir-pinggir maupun di wilayah kota yang dulu seperti itu kita baik TNI Polri maupun dari Satpol PP itu setiap peningkatan-peningkatan pembatasan kegiatan masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0906/kkr juga menyampaikan Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Kutai Kartanegara atas waktu dan tempat sehingga apel perdana ini dapat berjalan dengan baik.

“Kami juga mohon bantuannya apabila ada informasi,ada permasalahan mari kita selesaikan secara kekeluargaan ibarat pepatah bilang manusia itu punya kelebihan dan kekurangan kalau kita mencari kekurangan orang pasti selalu ada tapi kita manfaatkan Kelebihannya masing-masing apa yang dimiliki TNI Polri dan mari kita dukung kinerja dari pemerintah daerah sebagai indikatornya,” ucapnya.

Berdasarkan penyampaian Bapak Kapolres tadi untuk keamanan Kutai Kartanegara dalam keadaan aman dan stabil, terkait hal tersebut mari kita kerjasama kalau kita bisa jalan bersama sama memberikan edukasi, mensosialisasikan pada masyarakat supaya kita bisa menekan penyebaran covid ini dengan harapan yang kemarin sempat Level 1 sekarang masuk level 2 bisa kita kembalikan lagi ke Level 1.

“ Mari kita secara bersama-sama di lapangan dengan situasi sudah kondusif ini dan sudah berjalan baik ini, kita pertahankan dan kita tingkatkan dan apabila nanti ke depannya ada permasalahan mari kita selesaikan secara bersama sama,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × 2 =