Kapolres Kutai Kartanegara  Dampingi Kapolda Kaltim Serahkan Paket Sembako Bagi Perawat Kebersihan Makam

Kukar – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat terdampak covid 19, perawat kebersihan makam dan guru SD 035 Tenggarong.

Dalam penyerahan bantuan sosial ini Kapolda Kaltim didampingi Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama beserta para pejabat utama polda kaltim.

“Penyerahan bansos dari kami ke perwakilan masyarakat yang terdampak ini semoga bisa sedikit membantu dan meringankan,” kata Kapolda Kaltim Irjen Pol. Imam Sugianto, Minggu (6/2/2022) pagi.

” Jangan dilihat dari nilai isi nya namun niat kita adalah dapat saling berbagi walaupun sedikit sama-sama kita rasakan manfaat baiknya″, tuturnya.

Prinsipnya itu adalah membantu supaya masyarakat yang mengalami kesulitan setidaknya dengan ada bantuan tersebut bisa menanggulangi kekurangan yang ada.

Salah satu warga masyarakat penerima bantuan menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Kaltim.

“Kami masyarakat Kutai Kartanegara merasa bangga dan berterima kasih karena hari ini, kami menerima bantuan bapak Kapolda Kaltim, rasa terharu, bahagia kali ini dapat menerima bantuan”, pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 10 =