Kunjungan Kerja Ke Polres Kutai Kartanegara, Kapolda Kaltim Berikan Motivasi Dalam Bertugas

Kukar – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs.Imam Sugianto, M.Si, beserta ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur Ny. Ade Imam Sugianto, Pejabat Utama Polda Kaltim saat melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Kutai Kartanegara, pada Selasa (8/2/2022).

Dalam pelaksanaan kunker Kapolda Kaltim Menerima Laporan Situasi Kamtibmas dari Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama dan jajar kehormatan dari Personel Satuan Samapta sebagai Bentuk Penghormatan Kepada Pimpinan Tertinggi di Polda Kalimantan Timur, yang datang dan melaksanakan kunjungan kerja resmi ke polres jajaran.

Kehadiran Kapolda Kaltim juga disambut oleh Bupati Kutai Kartanegara Edi Damansyah beserta Forkopimda, Dandim 0906/Kkr, Ketua DPRD, Ka PN, serta pejabat utama Polres Kutai Kartanegara.

Kunker Kapolda Kaltim dan Ketua Bhayangkari daerah Kalimantan Timur didampingi para Pejabat Utama Polda Kaltim beserta Ibu wakil ketua Bhayangkari Daerah, serta para pengurus dan yayasan Bhayangkari Daerah Kaltim.

Kemudian Kapolda Kaltim memberikan arahan kepada personel Polres Kutai Kartanegara di ruang catur prasetya, memotivasi seluruh personel untuk tetap semangat dalam bertugas, selalu siap membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan dengan ikhlas.

Kegiatan dilanjutkan dengan Paparan Kapolres Kutai Kartanegara tentang Program Program inovasi dan Terobosan Kreatif Kapolres Kutai Kartanegara dalam Pelayanan Masyarakat dan situasi kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.

AKBP Arwin juga memaparkan situasi perkembangan Covid-19 di Kutai Kartanegara, pengungkapan kasus dan lainnya,diharapkan dengan kunjungan tersebut dapat terjalin sinergitas bersama Forkopimda dan masyarakat dalam memelihara Harkamtibmas maupun dalam percepatan penaganan Covid-19.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =