Polres Kutai Kartanegara Bersama PWI Sukses Gelar Lomba Karya Foto HPN 2022

Kukar – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kutai Kartanegara (Kukar), sukses menyelenggarakan lomba karya foto, yang merupakan salah satu rangkaian acara memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022. Total sebanyak 12 pemenang berhasil menyabet juara, dari 3 kategori.

Rinciannya, untuk kategori umum dan profesional dipilih 3 juara. Sedangkan untuk kategori jurnalis, setidaknya ada 6 juara yang ditetapkan oleh tim panitia lomba karya foto HPN 2022.

Ketua PWI Kukar, Desman Minang Endianto berterima kasih atas terselenggaranya acara ini. Khususnya untuk Polres Kukar, yang mendukung penuh pelaksanaan lomba kali ini.

Desman mengharapkan, pengumuman ini bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kapasitas dibidangnya. Sekaligus memotivasi untuk bisa memberikan hal positif untuk pembangunan daerah.

“Terima kasih pada Kapolres yang men-support lomba foto dan eksibisi sepakbola,” ungkap Desman. Senin (14/2/2022).

Desman menjelaskan, acara ini merupakan salah satu kerja nyata PWI Kukar dalam memeriahkan HPN Tahun 2022, yang masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Kukar, AKBP Arwin Amrih Wientama, memberikan selamat kepada para pemenang. Ia berharap agenda lain yakni pertandingan eksibisi sepakbola bisa berjalan dengan baik, namun tetap mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 yang belum melandai.

“Selamat kepada pemenang lomba karya foto hari ini,” kata AKBP Arwin.

AKBP Arwin menambahkan, acara ini merupakan bentuk sinergitas antara Polres Kukar dan PWI Kukar. Bagaimana saling mendukung dan berkoordinasi dalam mendukung tugas kepolisian, dalam hal ini Polres Kukar dalam menghadapi situasi Covid-19.

“Kita harapkan terjalin sinergi, dan hubungan baik. Harapannya tahun berikutnya situasi covid aman dan terkendali, bisa terlaksana kembali,” pungkas AKBP Arwin.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 3 =