Kapolres Kutai Kartanegara Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Beberapa Toko Ritel Dan Pasar

Kukar – Pastikan Stok Cukup, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Beberapa Toko Ritel dan pasar, pada Selasa (22/3).

Kapolres melakukan pengecekan stok minyak goreng dibeberapa lokasi pusat perbelanjaan Kota Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara.

Sasaran pengecekan yang dilakukan Kapolres Kutai Kartanegara, yaitu di Pasar Mangkurawang, Indomaret jalan Akhmad Dahlan, Indomaret Jalan Stadion Rondong Demang Dan Eramart jalan Akhmad muksin, Timbau.

Dan dari hasil pengecekan tersebut, AKBP Arwin mengungkapkan bahwa harga penjualan minyak goreng berbagai merek dalam wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara saat ini, mengalami kenaikan dan untuk stok masih belum ada pendistribusian.

Menurut para pelaku usaha bahwa kenaikan harga tersebut dilatarbelakangi adanya pencabutan subsidi dari Pemerintah.

Kapolres Kutai Kartanegara  juga mengingatkan masyarakat agar tidak panik ataupun melakukan antrian pada setiap pusat perbelanjaan dalam mendapatkan minyak goreng.

” Polri khususnya Polres Kutai Kartanegara akan mendukung kebijqkan pemerintah dalam kegiatan pendistribusian minyak goreng kepada masyarakat,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − ten =