Memperingti Hari Kesadaran Nasional, Jajaran Polres Kutai Kartanegara Gelar Upacara Bendera 17-an

Kukar – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, Polres Kutai Kartanegara gelar upacara bendera, Kamis (17/3/22) pagi di halaman Mapolres Kutai Kartanegara,

Upacara yang dilakukan di halaman depan Polres Kutai Kartanegara ini dipimpin oleh Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara Kompol teguh Joko Sriyono dan dihadiri Para pejabat utama, Pama, Brigadir, serta ASN Polres Kutai Kartanegara.

awali amanatnya Kabag SDM mengingatkan bahwa, “Upacara ini hendaknya tidak sekedar dianggap sebagai rutinitas karena didalamnya terkandung nilai-nilai Perjuangan, rasa kebangsaan dan cinta tanah air yang diaplikasikan pada pelaksanaan tugas sebagai seorang anggota Polri,” ucapnya.

“Siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dan berikan pelayan optimal kepada masyarakat, sehingga bisa menampilkan jati diri Polri sebagai sosok penolong, sahabat, pelayanan masyarakat serta penegak hukum yang jujur, benar, adil, transparan dan akuntabel,” sambungnya.

Petakan setiap kerawanan sekecil apapun dan lakukan deteksi dini sehingga setiap permasalahan yang berpotensi menggangu Sitkamtibmas dapat diantisipasi.

Dia mengharapkan segenap anggota polri selalu menjaga sikap, prilaku, komitmen yang dapat menurunkan citra Polri dan kepercayaan masyarakat.

“Saya minta terus tingkatkan kinerja dan jangan melakukan tindakan kontra produktif yang dapat merugikan diri sendiri dan institusi,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − four =