Pendistribusian Minyak Goreng Curah oleh PT. Alam Jaya Persada Kepada Pemerintah Kecamatan Samboja

Kukat – Bertempat di Kantor Camat Samboja telah dilaksanakan kegiatan Penyerahan Minyak Goreng Curah Secara Simbolis oleh Perusahaan Perkebunan Sawit PT. Alam Jaya Persada Kepada Pemerintah Kec. Samboja, pada Senin (28/3/2022).

Kegiatan itu turut dihadiri Burhanuddin Camat Samboja, Kapten INF Agus Hernanto Komandan Koramil 0906-06/Sbja, AKP Adyama Baruna Pratama Kapolsek Samboja, Panut Manajer Kebun PT AJP Sanipah dan Lurah yang mendapat distribusi minyak goreng curah.

Kapolsek Samboja menjelaskan bahwa Minyak Goreng curah yang akan distribusikan kepada Warga masyarakat Kel /desa sebanyak 13.500 ( tiga belas ribu lima ratus ) liter untuk 5 Kelurahan yang di distribusikan oleh Perusahaan Perkebunan Sawit PT Alam Jaya Persada Sanipah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara

“Yang Didistribusikan kepada Kelurahan Handil baru Darat sebanyak 2500 liter, Kelurahan Muara Sembilang Sebanyak 3000 Liter, Kelurahan Senipah sebanyak 4900 Liter, Kel. Teluk Pemedas sebanyak 1825 Liter dan Kel Kampung Lama sebanyak 2500 Liter,” jelas AKP Adyama.

Minyak goreng tersebut di jual kepada warga Masyarakat dengan harga Rp.70.000,-/jerigen isi 5 liter atau Rp. 14.000,-/liter.

“Pendistribusian Minyak Goreng Curah lansung ini di antar ke masing-masing Kelurahan oleh Pihak Perusahaan PT Alam Jaya Persada dan dari pihak Kelurahan yang akan mengatur tekhnis dalam pendistribusian ke masing-masing warganya,” tuturnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − 11 =