Hubungi Call Center 110 Karena Kerusakan Mobil, Respon Cepat Polsek Sebulu Bantu Warga

Kukar – Personel Polsek Sebulu bantu warga yang kerusakan mobil di tengah perjalanan menuju Samarinda tepatnya di desa Sumber Sari Kecamatan Sebulu Kabupaten Kukar, Sabtu (30/4).

Kasi Humas AKP I Ketut Kartika menjelaskan bahwa Hal tersebut berawal dari laporan masyarakat atas nama Ibu Rusman melalui Call Center 110 yang meminta bantuan bahwa mengalami kerusakan pada mobilnya saat perjalanan menuju Samarinda.

Merespon hal tersebut Piket Call Center 110 langsung menghubungi Personel terdekat untuk memberikan bantuan kepada ibu rusman.

Dengan sigap personel polsek sebulu yaitu Aiptu Shofian dan Bripka DR Yanto mendatangi dan memeberikan bantuan dengan mencarikan travel untuk ibu rusman  melanjutkan perjalanan.

Mobil ibu rusman dititipkan di rumah warga untuk sementara Karena kerusakan mobil yang dimiliki ibu rusman cukup parah, kampas koplinv habis dan perseneling baut lepas.

Usai menerima bantuan dari personel Polsek Sebulu, Ibu Rusman mengucapkan terima kasih banyak atas respon cepat yang diberikan anggota kepolisian untuk membantu masyarakat yang kesulitan.

“Terima kasih banyak ya pak,” ucap ibu Rusman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 9 =