Kapolres Kukar terus lakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan bahan pokok lainnya di wilayah hukum Polres Kukar

Kukwr – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama mengecek stok minyak goreng maupun bahan pokok lainnya di sejumlah agen dan toko modern, Rabu (6/4/2022).

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar tersebut ingin memastikan stok minyak goreng di masyarakat Kab. Kukar aman selama Ramadhan 2022.

Toko yang menjadi sasaran pengecekkan Kapolres yakni Toko Virgo (Ritel Modern) Jl. Ahmad Yani dan Toko Mega Buana (Toko Besar) Jl. Maduningrat Kel. Melayu Kec. Tenggarong.

Kapolres mengatakan stok minyak goreng kemasan di Kab. Kutai Kartanegara masih tersedia namun dengan jumlah yang terbatas.

“Untuk stok minyak sendiri saya rasa masih cukup memadai, kemudian untuk bahan pokok lainnya masih terbilang aman”, Jelas Kapolres.

Kami juga perintahkan kepada para Kapolsek untuk melakukan pengecekan ketersediaan beberapa bahan kebutuhan pokok dan bahan strategis lainnya di Toko-toko yang ada di wilayah hukumnya masing-masing.

“Dengan kegiatan seperti ini kami berharap dapat memantau dan memonitoring semua bahan pokok maupun bahan strategis yang ada di Kukar sehingga tidak ada pihak yang bisa mengambil kesempatan untuk memperoleh keuntungan yang besar”, tutup Kapolres.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four − 3 =