Pastikan Minyak Goreng Aman, Personel Sat Reskrim Cek Stok Minyak Goreng di Pasar dan Kios-Kios

Kukar – Mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng di wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara, Personel Sat Reskrim Polres Kutai Kartanegara melakukan kegiatan pengecekan dan monitoring langsung kepada para pedagang di Kios dan pasar di Wilayah Hukum Polres Kukar, Sabtu (2-4-2022) Siang.

Kegiatan pengecekan dan monitoring ini dilaksanakan personel Sat Reskrim dengan dipimpin oleh KBO Sat Reskrim IPTU Anton Masruri dengan sasaran pasar dan para pedagang yang berjualan di kios-kios yang ada di Kecamatan Tenggarong.

Dari hasil monitoring yang dilakukan personel dilapangan didapatkan bahwa stok minyak gorang masih cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Ramadhan 1443 H di Kecamatan Tenggarong walupun ada kenaikan harga namun relatif wajar.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama menegaskan bahwa kegiatan monitoring stok minyak goreng yang dilakukan oleh personel Sat Reskrim yang tergabung dalam Satgas Pangan dengan melakukan kegiatan pengecekan langsung terhadap pedagang merupakan tindakan yang rutin dilakukan menjelang bulan suci Ramadhan.

“Guna mengantisipasi kelangkaan minyak goreng di pasaran yang dikeluhkan masyarakat selama ini,” jelas Kapolres.

Selanjutnya orang nomor 1 di jajaran Polres Kutai Kartanegara tersebut juga menyampaikan akan terus melakukan pemantauan terhadap stok minyak goreng di pasar ataupun kios-kios di wilayah Kab. Kutai Kartanegara serta mengimbau kepada para pedagang jangan sampai melakukan penimbunan terhadap minyak goreng guna menjaga kelangkaan dan sehingga melonjaknya harga minyak goreng.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − 5 =