PASTIKAN STOK MINYAK GORENG, KAPOLRES KUKAR DAN KADIS PERINDAG KUKAR BLUSUKAN KE TOKO MAUPUN PASAR TRADISIONAL

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama bersama Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Kutai Kartanegara Arfan Boma Pratama berkeliling mengecek ke sejumlah Toko Besar di wilayah Kab. Kutai Kartanegara pada Bulan Ramadhan 1443 H, Selasa (5/4/2022).

Pengecekan kali ini dilakukan ke sejumlah di Anis Mart (Ritel Modern) Jln. Patin dan Toko Rohani di Jln. K.H. Akhmad Muksin Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong Kab. Kukar.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama mengatakan, kegiatan pengecekan ini bertujuan untuk mengetahui harga dan ketersediaan beberapa bahan kebutuhan pokok maupun bahan penting lainnya ditengah Bulan Suci Ramadhan 1443 H guna mengantisipasi adanya oknum yang memanfaatkan momentum untuk memperoleh keuntungan yang besar.

Lanjutnya, bahwa dari hasil panatauan langsung dilapangan untuk stok ketersediaan minyak goreng kemasan dibeberapa retail modern maupun pasar tradisional masih tersedia namun dengan jumlah yang terbatas.

“Kita harus pastikan ketersediaan stok minyak goreng untuk memenuhi keperluan masyarakat Kabupaten Kukar, selanjutnya Polres Kukar akan mengamankan dan memastikan distribusi minyak goreng sampai ke masyarakat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” ujar Kapolres.

Menurutnya, Polres Kukar sudah melakukan kegiatan-kegiatan pre-emtif maupun preventif, dan berharap tidak ada kegiatan yang melakukan pelanggaran hukum terkait dengan pendistribusian minyak goreng ini.

“Apabila ada masyarakat yang menemukan adanya pelanggaran dalam distribusi minyak gorang atau penimbunan minyak goreng segera laporkan kepada kami,” Jelas Kapolres.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 7 =