Personel Polres Kutai Kartanegara Bersama Bhayangkari Gelar Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah

Kukar – Bertempat di Mushola As Sallam Mako Polres Kutai Kartanegara telah dilaksanakan Kegiatan Doa Bersama Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H / 2022 M Personel Polres Kutai Kartanegara Bersama Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara, Jum’at (1/4/2022).

Selain seluruh personel Polres Kutai Kartanegara, Kegiatan ini juga turutdi hadiri para ibu Bhayangkari Cabang Polres Kutai Kartanegara.

Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta Ucapan terimakasih kepada Personel Polres Kutai Kartanegara,Pak Ustadz,ibu ibu Bhayangkari yang hadir dan mengajak melakukan perbuatan perbuatan yang baik dengan kesungguhan hati dan ikhlas, semoga kita semua mendapat Pahala dari Allah Swt dan menambah keimanan kita.

“Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk merefleks jiwa dan rohani kita dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, di samping itu doa ini bertujuan agar kita memohon perlindungan kepada Allah dan memohon agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu agar kita bisa kembali beraktivitas seperti dahulu lagi,” jelasnya.
“Semoga dengan zikir dan doa bersama momentum bulan suci Ramadhan tahun ini bisa menjadi berkah dan terlebih Covid-19 segera berlalu,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + 1 =