Polsek Kembang Janggut Kawal Pendistribusian Minyak Gorang Curah Kepada Warga Desa Kelekat Kecamatan Kembang Janggut

Polsek Kembang Janggut melaksanakan pengamanan pendistribusian minyak goreng curah kepada warga Desa Kelekat Kecamatan Kembang Janggut Kabupaten Kutai Kartanegara, Kamis (14/4).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama malalui Kapolsek Kembang Janggut IPTU Hadriansyah mengungkapkan proses pengawalan pendistribusian minyak goreng agar pendistribusian minyak goreng dapat berjalan dengan lancar serta tertib.

Kata Kasi Humas, Pendistribusian minyak goreng ini diberikan kepada warga Desa kelekat sejumlah 2000 Liter yang didistribusikan kepada warga Rt. 01 sampai dengan warga RT.10 dengan rincian perolehan minyak goreng curah perKK mendapatkan 2,5 Liter.
“Minyak goreng tersebut didistribusikan kepada warga masyarakat dengan harga 14.000/ Liternya, dan tentunya semua kegiatan ini akan kami kawal sehingga tidak terjadinya kerumunan dalam proses pendistribusian,” ungkapnya.

Lanjutnya Kami akan tegas kepada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi kelangkaan minyak goreng ini. Apalagi melakukan penimbunan.

Ditempat pembagian, Personil yang bertugas juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak panik dan bijak dalam membeli minyak goreng, yang artinya membeli sesuai dengan kebutuhan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 + 9 =