Kapolres dan Wakapolres Kutai Kartanegara Cek Kesiapan Personel Jaga Mako

Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama didampingi Wakapolres Kompol Angga Indarta mengecek kesiapan personil yang bertugas menjaga Mako, agar selalu dalam keadaan siap dan disiplin dalam menjalankan tugas, Selasa (24/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres yang didampingi Wakapolres melakukan pengecekan terhadap kehadiran anggota piket, kerapian seragam polisi (gampol) yang digunakan, sikap tampang dan berikan araha kepada bintara remaja.

Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama didampingi Wakapolres Kompol Angga Indarta berikan arahan personel bintara

Selain itu AKBP Arwin juga memberikan arahan kepada para personel bintara remaja agar lebih memperhatikan kebersihan mako dan buku mutasi yang belum ditulis.

Kapolres meminta supaya anggota memperhatikan sel dan tahanan yang ada supaya bisa dijaga kebersihannya.

“Kemudian jangan lengah pada saat melaksanakan piket jaga mapolres Kukar ini,” ujarnya.

Saya harap anggota dalam bekerja agar selalu melaksanakan tugasnya sesuai SOP, saya pastikan personel yang bertugas tidak ada kata telat dalam menjalankan tugas terkecuali sudah mendapatkan ijin dari atasan, tegas Kapolres.

Pada kesempatan itu, Wakapolres Kompol Angga Indarta juga mengimbau kepada bintara remaja supaya bisa bersikap humanis kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan kepolisian.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 4 =