Kapolres Kutai Kartanegara Tinnjau Dan Undi Doorprize Gerai Vaksin Presisi Polsek Tenggarong Seberang

Kukar – Bertempat di Polsek Tenggarong Seberang Jl. Mulawarman Desa Manunggal Jaya Kecamatan Tenggarong Seberang, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama lakukan Peninjauan Dan Pengundian Doorprize Gerai Vaksin Presisi, Selasa (17/5/22).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa pejabat utama polres kukar Kasat Lantas AKP Reza Pratama, Kasat Binmas AKP TM Panjaitan, Kasi Propam AKP Puji Santoso dan Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Iswanto.

Selain itu tampak juga Danramil Tenggarong Seberang Kapten Inf. Bahri Yusmulyanto, para Kepala Desa Se-Kecamatan Tenggarong Seberang serta para perwakilam Perangkat Desa Se- Kecamatan Tenggarong Seberang.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Iswanto menyampaikan bahwasanya pelaksanaan vaksinasi sampai saat ini sudah mencapai 1600 orang lebih dan ini masih terus berlanjut dan kami perkirakan bisa mencapai 1700 orang.

“Penyelenggarakan inovasi vaksinasi seperti apa yang kami lakukan saat ini dengan memberikan doorprize bagi yang melaksanakan vaksinasi ialah merupakan gagasan bapak Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama,” tambahnya.

Dikesempatan yang sama Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama juga menyampaikan sambutan bahwa akslerasi percepatan vaksinasi ini bukan perintah dari kami selaku Kapolres melainkan dari pemerintah pusat yang didelegasikan kepada lembaga Polri maupun TNI melalui Bapak Kapolri dan Bapak Panglima yang mana vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari pada intruksi pemerintah pusat untuk membentuk herd imunnity.

Saya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada unsur Muspika dan yang terlibat membantu dalam pelaksanaan akslerasi vaksinasi di Kecamatan Tenggarong Seberang yang tentunya tidak dapat berjalan maksimal jika tidak dilakulan secara bersama-sama.

Perlu diketahui bersama bahwasanya berkaitan dengan pelaksanaan percepatan vaksinasi ini kami membutuhkan peran serta seluruh elemen yang ada di Tenggarong Seberang untuk bersama-sama melaksanaman koordinasi, kolaborasi dan komunikasi dalam mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi serta menciptakan masyarakat yang sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi serta menciptakan masyarakat yang sehat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ucap Kapolres Kepada seluruh masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

16 − ten =