Pimpin Apel Pagi Sebelum Bertugas, Ini Arahan Wakapolres Kutai Kartanegara Pada Personel

Kukar – Personel Polres Kutai Kartanegara laksanakan kegiatan apel pagi, Pada kesempatan ini Waka Polres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta memberikan arahan kepada Personel Polres Kutai Kartanegara di halaman Mapolres, Senin (23/5/22).

Personel Polri pada saat sebelum memulai pelaksanaan tugas selalu di awali dengan kegiatan Apel , mengingat masih dalam situasi pandemi yang belum sepenuhnya berakhir dalam pelaksanaan Apel dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam pelaksanaan Apel tersebut di awali dengan Doa Apel Pagi, Selanjudnya barulah Wakapolres Kukar memberikan Arahan sehubungan dengan Pelaksanaan Tugas kepada seluruh Personel dan Staf Polres Kutai Kartanegara.

Wakapolres kukar Kompol Angga Indarta Cek Sikap Tampang Personel

Dalam arahannya Kompol Angga Indarta menyampaikan arahan sehubungan dengan pelaksanaan Tugas dan penekanan terkait kebersihan lingkungan mapolres serta kerapian sikap tampang personel.

“Tolong dijaga yang berkaitan dengan kebersihan ruangan, kebersihan lingkungan sekitar ruangan dan penampilan perorangan yang mana hal ini harus terus kita jaga,” ujarnya.

Masih terkait dengan lingkungan, di halaman apel mako Polres sudah di pasang plang dilarang menginjak rumput. Untuk itu patuhilah, setidaknya jika kita tidak bisa merawat dan janganlah kita merusak.

“Mutasi penjagaan, penjagaan tahanan, buku tamu dan sebagainya semuanya harus diisi dan jangan di copy paste untuk isi dari buku mutasi,” tambahnya Kompol Angga dalam arahannya.

Pada kesempatan itu Wakapolres Kukar juga berpesan kepada personel Polres Kutai Kartanegara, agar jangan sampai ada yang berbuat pelanggaran, baik itu sifatnya kecil (coba-coba) ataupun sampai yang bersifat besar (tindak pidana).

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × one =