Usai Libur Lebaran Polsek Loa Janan Lakukan Pengecekan Ke Pasar Tradisional Guna Pastikan Stok Dan Harga Minyak Goreng Aman

Polsek Loa Janan Polres Kutai Kartanegara (Kukar) melaksanakan kegiatan Pengecekan Stok Minyak Goreng dalam rangka mencegah kelangkaan minyak di wilayah Kecamatan Loa Janan, Senin (9/5/22).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Loa Janan menurunkan personilnya, untuk melakukan pemantauan peredaran minyak goreng di Kecamatan Loa Janan Kab. Kukar.
Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan terkait minyak goreng di beberapa pedagang di Pasar Tradisional Loa Janan yang menjual minyak goreng eceran baik itu kemasan maupun minyak goreng curah.

Disamping itu personil memberikan himbauan agar tetap menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, serta mengingatkan agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, sehingga pasokan minyak untuk kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi.

Dari hasil pemantauan oleh sekaligus pengecekan langsung oleh personil pada agen dan pengecer untuk ketersediaan stok minyak Goreng di wilayah Loa Janan masih dalam kondisi stabil dan tidak terjadi kelangkaan serta harga masih tetap Normal.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kapolsek Loa Janan IPTU Aksarudin Adam mengatakan kegiatan tersebut di lakukan untuk meminimalisir kelangkaan minyak goreng di wilayah Kecamatan Loa Janan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × three =