Wakapolres Kutai Kartanegara Hadiri Kunjungan Kerja Dan Silaturahmi Dandrem 091/ASN Di Kodim 0906/Kkr

Kukar – Bertempat di Kodim 0906/Kkr, Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta Hadiri rangkaian kunjungan kerja dan silaturahmi Danrem 091/Asn Brigjen TNI Dendi Suryadi beserta PJU di Kodim 0906/Kkr, Rabu (11/5/22).

Danrem 091/ASN Brigjen TNI Dendi Suryadi mengungkapkan, kedatangannya ke Kukar yakni dalam rangka mengunjungi satuannya di Kukar sekaligus bersilaturahmi dan berkomunikasi interaktif dialog dengan anggota.

“Kan saya sebagai komandan korem belum genap dua bulan. Jadi saya harus mengunjungi satuan saya untuk mengetahui satuan saya, yang terpenting adalah bersilaturahmi dan berkomunikasi interaktif dialog dengan anggota,” ujarnya.

Ia menjelaskan, baru ada kesempatan mengunjungi Kodim 0906/KKR karena beberapa waktu lalu sempat terjeda karena bulan Ramadhan.

Brigjen TNI Dendi menerangkan, dirinya bukan orang asing di Kukar, bahkan di Kaltim, khususnya di Kukar dirinya dianggap orang baru stok lama, karena dirinya memang sangat familiar di Kaltim, khususnya Kukar. Di mana, ia pernah menjabat Kasdim 0906/KKR pada tahun 2006-2008 dan menjadi Dandim di Kukar tahun 2011-2014.

Tak hanya itu, Danrem juga penyampaikan program prioritas sesuai visi dan misinya sebagai Danrem 091/ASN, yang mana nantinya pihaknya akan mengadakan lomba-lomba olahraga yang bertujuan untuk membina raga manusia Indonesia yang ada di wilayah Kaltim.

Lalu, ada juga cerdas cermat Al-Qur’an dan Hadist untuk yang beragama Islam bagi anak SMP dengan tujuan untuk menepis radikalisme dan itu dapat dilakukan dengan cara mempelajari kitab suci itu dengan benar.

“Kita ajarkan kitab suci agama masing-masing itu program dari saya. Juga ada bantuan langsung tunai pedagang kaki lima dan minyak goreng, itu akan dilakukan dalam minggu ini,” tuturnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eight − seven =