Penyuluhan Penanggulangan Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi dari Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara

Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara hadiri kegiatan Program Prioritas Kapolri Penyuluhan Penanggulangan Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi Di Aula MUI Kab. Kutai Kartanegara. Rabu (11/5/22).

“Kegiatan Penyuluhan Penanggulangan Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi Di Aula MUI Kab. Kutai Kartanegara Jl. Awang Sabran Kel. Sukarame Kec. Tenggarong dihadiri oleh Kasat Binmas AKP M. Afnan, Personil Sat Binmas, Wakil Ketua MUI H. Irianto, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Para Tokoh Pemuda.

Dalam sambutannya Kasat Binmaa mengatakan “Terima kasih atas terlaksananya kegiatan Program Prioritas Kapolri Penyuluhan Penanggulangan Terorisme, Radikalisme dan Intoleransi Di Wilayah Hukum Polres Kukar”.

Saya juga mengingatkan situasi Covid – 19 di Polres Kukar sudah jauh menurun, walaupun situasi Pandemi Covid – 19 di Kukar sudah menurun kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan”. Ujar Kasat Binmaa

“Kemudian Kita harus tau diri, sebagai umat manusia untuk melaksanakan kegiatan di masyarakat sesuaikan dengan keyakinan yang kita anut. Kita harus melaksanakan perintah sesuai dengan ajaran kita masing – masing, begitu juga kita harus menjauhi apa saja larangan yang telah di ajarkan oleh agama kita masing – masing. Kita harus selalu mawas diri serta Kita harus bisa bela diri, agar kita bisa selamat dan jangan sampai kita takabur”. Tutur AKP M. Afnan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × four =