Tim Korlantas Polri Supervisi Operasi Patuh Mahakam 2022 di Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Tim dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri mengadakan kunjungan kerja di Polres Kutai Kartanegara dalam rangka supervisi Operasi Kepolisian Patuh Mahakam 2020 yang dilaksanakan selama 14 hari.

Tiba di Polres Kutai Kartanegara, tim yang dipimpin Kasubag Dalops Bag Ops Korlantas Polri AKBP Dwi Nur Setiawan disambut Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta serta jajaran pejabat utama Polres Mi Kutai Kartanegara, Kamis (23/06/2022).

Objek pemeriksaan dalam kegiatan supervisi ini yaitu pelaksanaan Ops Patuh di Polres Kutai Kartanegara dan Polresta Samarinda.

“Kami menyampaikan selamat datang kepada tim supervisi dari Korlantas Polri. Secara umum, Ops Patuh Mahakam 2022 ini dilaksanakan selama dua pekan,” ujar Wakapolres Kukar.

AKBP Dwi Nur Setiawan mengatakan tujuan supervisi ini yaitu memeriksa langsung pelaksanaan Ops Patuh di kewilayahan apakah telah sesuai dengan petunjuk dari satuan atas, serta untuk mengetahui hasil yang dicapai.

Pemeriksaan dilakukan selang kurang lebih satu jam dengan objek administrasi, dokumentasi, pelibatan personel serta penggunaan anggaran operasi.

Diungkapkan ketua tim bahwa dari hasil pemeriksaan diketahui bahwa pelaksanaan Ops Patuh Mahakam 2022 di Polres Kutai Kartanegara telah dilakukan dengan baik dan sesuai arahan satuan atas.

“Kami berharap melalui Operasi Patuh ini, terus muncul kesadaran masyarakat bahwa keselamatan berlalulintas itu yang nomor satu, dan di tengah situasi pandemi ini, masyarakat tetap fokus pada kesehatan dengan mematuhi protokol pencegahan covid 19,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × three =