Kapolres Kutai Kartanegara Bersama TNI dan FKUB Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Peringati Hari Bhayangkara Ke 76

Kukar – Melalui zoom meeting Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama bersama TNI dan FKUB mengikuti Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Bersama Mabes Polri, yang bertempat di ruang Catur Prasetya Polres Kutai Kartanegara, Jumat (1/7/2022) malam.

Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 76 Bersama Mabes Polri kali ini mengambil Tema “Doa Bersama Lintas Agama Menyatukan Bangsa dan Mewujudkan Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh” dengan dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo serta diikuti Seluruh Polda dan Polres Se Indonesia.

Pada kegiatan Doa Bersama yang diselenggarakan Mabes Polri melalui Zoom Meeting ini di isi dengan acara Hadroh dan Hiburan Personil Brimob dan Haddah Alwi dan Sulis,dan untuk Ceramah diisi oleh Imam Besar Masjid Istiqlal Prof.Dr.KH.Nasaruddin Umar,M.A serta Doa Bersama Lintas Agama dilakukan Bergantian Masing –masing Agama.

AKBP Arwin Amrih Wientama menyampaikan malam ini Kami bersama TNI dan juga FKBU Kabupaten Kutai Kartanegara mengikuti Doa Bersama Lintas Agama melalui Zoom Meeting.

“Doa Bersama ini Dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 76, Selain itu untuk membangun Kebersamaan serta meningkatkan Toleransi Agama antar Masyarakat”, tuturnya.

“Mari Kita Wujudkan Persatuan dan Kesatuan bersama-sama untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia” ajak Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama.

Usai pelaksanaan zoom meeting itu, Kapolres didampingi Wakapolres Kukar berikan santunan kepada anak-anak asuhan Ar-Rayyan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × three =