Sambut Tahun Baru Islam 1444 H, Polres Kukar Gelar Tausyiah Dan Doa Bersama

Kukar – Polres Kukar menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” di Musholah As Salam Wicaksana Laghawa Polres Kutai Kartanegara, kamis, (4/8/2022).

Dipimpin oleh Ustadz A. F. Saefuddin dan dihadiri oleh Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena, para Pejabat Utama dan personel jajaran Polres Kukar.

AKBP Hari Rosena menyampaikan, bahwa dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, mengajak anggota untuk meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H ini, kita jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah swt, meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Kukar untuk meningkatkan kinerja dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Kapolres Kukar.

“Perlu dipedomani tahun yang lalu sudah dilewati, yang paling penting dan utama sekali, saat ini harus mampu melakukan koreksi diri, apa saja yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − one =